Sempat Berseteru, Jupe-Dewi Perssik Lepas Kangen

Senin, 05 Desember 2016 - 23:38 WIB
Sempat Berseteru, Jupe-Dewi...
Sempat Berseteru, Jupe-Dewi Perssik Lepas Kangen
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 yang digelar di Studio 14 MNC, Kebun Jeruk, Jakarta, Senin (5/12/2016). Ajang ini tak hanya membacakan 13 nominasi, juga berhasil mempertemukan pedangdut yang pernah berseteru, Dewi Perssik dan Julia Perez.

Setelah bertahun-tahun bersitegang, untuk pertama kalinya dua artis ini secara eksklusif dipertemukan di panggung megah acara yang diperuntukan bagi insan dan karya musik dangdut di Tanah Air. Dalam kesempatan itu, senyum lebar tak lepas dari wajah cantik Depe, panggilan akrab Dewi Perssik. Demikian dengan Jupe.

Di atas panggung, seakan mereka tak canggung lagi. Bahkan pada momen tersebut mereka berpelukan dan berpegangan tangan. Depe yang disaksikan masyarakat Indonesia mengaku ingin menjadi adik Jupe.

"Kita baik-baik saja. Saya enggak pengin jadi sahabat, tapi jadi adik. Semua baik-baik saja. Aku selalu berdoa semoga mba Jupe sehat selalu, makin sukses. D'Perez-nya lancar, rezekinya berlimpah," kata Depe.

Jupe demikian. Dia mengaku rindu dengan Depe, rindu akan kebersamaanya dengan mantan istri Saipul Jamil tersebut. Penyanyi yang tengah berjuang melawan kanker serviks ini juga berharapan bisa berduet dengan Depe.

"Kangen, kangen banget sama Dewi. Aku doain semoga kita dapet jodoh. Kawin live di MNCTV. Duet bareng Insyallah, siapa aja produser, siapa tau ada yang mau duetin kita," kata Jupe sambil memegang tangan Depe.

Dengan penuh tawa, Depe juga menceritakan komunikasi pertama mereka yang berawal dari media sosial. "Aku duluan yang follow Instagram. Aku DM (direct message), aku kasih tau mba Jupe ini Instagram baru aku dan dijawab 'iya dek aku follow ya," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)